Akhirnya Pembunuh Sekeluarga di Bekasi Tertangkap

hs pelaku pembunuhan sekeluarga di bekasi tertangkap

Sempat menggegerkan, akhirnya pembunuh sekeluarga di Bekasi berhasil ditangkap polisi. Seperti diberitakan sebelumnya, Diperum Nainggolan beserta istri dan kedua anaknya ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam rumah mereka.

Peristiwa ini sangat mengagetkan masyarakat, karena tingkat kekejian yang dilakukan tersangka sudah diluar batas peri kemanusiaan.

HS Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Namun, tidak berselang lama, pihak kepolisian telah berhasil menangkap tersangka pembunuhan Diperum Nainggolan sekeluarga. Adalah HS yang tega melakukan pembunuhan keji sekeluarga di Bekasi. Dari tangan tersangka, pihak kepolisian berhasil menyita 2 buah handphone milik korban.

HS yang masih memiliki hubungan saudara dengan istri  Diperum Nainggola, yaitu Maya Boru Ambarita ditangkap polisi di kaki Gunung Guntur. Saat ditangkap, HS beralasan bahwa dirinya hanya ingin mendaki gunung.

Terpantau oleh Purna Yudha Online, bahwa Facebook tersangka saat ini dipenuhi oleh caci maki para netizen yang mengutuk kekejian HS.

HS diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat dan penemuan mobil Nissan X 2.0 CTV bernomor polisi B 1075 U0K berwarna silver di Cikarang.

“HS ini kita cari karena mobil itu diparkir di kos-kosan di daerah Cikarang, kemudian kita cari, kita lidik keberadaan HS ada di mana. Kita dapat info ternyata di Garut, sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018). (PY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GO