BP3 Riau Gelar Bakti Sosial Ramadhan di Kubang Jaya

BP3 Riau Gelar Bakti Sosial Ramadhan di Kubang Jaya

PurnaYudhaOnline.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah. Di bulan nan suci ini, segala kebaikan yang dilakukan akan mendapatkan ganjaran berkali-kali lipat.

Semangat untuk berbagi juga menjadi lebih besar di bulan penuh rahmat ini. Namun, bukan karena hal itu saja BP3 Provinsi Riau menggelar bakti sosial Ramadhan. Karena, di kesempatan lain pun BP3 Provinsi Riau juga sering mengadakan kegiatan sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Apalagi, di masa pandemi Covid-19 saat ini yang membuat banyak kalangan terkena imbasnya, terlebih masyarakat kecil yang semakin terhimpit karena kondisi pandemi Covid-19.

Pada Rabu (6/5/2021), untuk kesekian kalinya Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Provinsi Riau menggelar Bakti Sosial Ramadhan berupa pembagian sembako di daerah Kubang Jaya.

Bersinergi bersama MPC Kabupaten Kampar, bakti sosial Ramadhan yang diadakan oleh BP3 Provinsi Riau bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu, terutama di masa pandemi COvid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BP3 Provinsi Riau, Jonny Tan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Evan Evandro selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Kampar, Edo Situmorang selaku Ketua PAC Siak Hulu dan Ketua PP Ranting Kubang Jaya Argon Busto yang telah memberikan dukungan penuh sehingga acara bakti sosial Ramadhan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Kedepannya, Jonny Tan juga berharap dapat bersinergi kembali dengan MPC Kabupaten Kampar, PAC Siak Hulu dan PP Ranting Kubang Jaya untuk menggelar acara bakti sosial lainnya. (Apin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GO