Hj. Lili Terpilih Sebagai Kades Singajaya Jonggol

Pemilihan kepala desa singajaya jonggol

PurnaYudhaOnline.com – Digelarnya Musyawarah Desa untuk menentukan Kepala Desa Paruh Antar Waktu (PAW) Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol pada Minggu (11/4/2021) menghasilkan keputusan bahwa penentuan Kepala Desa dilaksanakan dengan cara pemungutan suara.

Bertempat di Gedung Olah Raga Masyarakat (GOM) Kp. Jeprah, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Musyawarah Desa tersebut dihadiri oleh Kadis DPMD Kabupaten Bogor Renaldi Yushab, Camat Jonggol Andri Rahman, Kapolsek Jonggol AKP Sularso, SH, Danramil Jonggol yang diwakili oleh Pelda Yusmono, Pj. Kades Singajaya H. Suryana, Ketua BPD Singajaya Indra Taufik, SH serta 294 undangan dari total 296 undangan yang memiliki hak suara.

Dalam pemilihan kepala desa tersebut, 3 orang putra putri terbaik Singajaya dinyatakan sah sebagai calon kepala desa yang akan dipilih.

3 Calon Kepala Desa Singajaya menunjukkan hasil pengundian nomor urut pemilihan. (Foto: Ovan Taufik/ PurnaYudhaOnline)

Ketiga orang tersebut adalah H. Neneng Ahmad Fauzi (No Urut 1), H. Akmal Kosasih (No Urut 2), dan Hj. Lili Mulyati (No Urut 3).

Berdasarkan hasil pemungutan suara dan penghitungan suara yang dilakukan saat itu juga, H. Neneng mendapatkan 138 suara, H. Akmal mendapatkan 3 suara, dan Hj. Lili mendapatkan suara terbanyak dengan perolehan 149 suara.

Surat suara sah sebanyak 290 surat suara, sedangkan 4 surat suara dinyatakan tidak sah dan 2 suara tidak hadir. (PY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GO