Martin Musdi Pangabean Kalahkan Lawan Hanya Dalam 2 Menit

martin musdi panggabean one pride mma tv one

PurnaYudhaOnline.com – Martin Musdi Pangabean kembali merengkuh kemenangan fantastis. Pasalnya, kemenangan Martin Musdi dalam pertandingan perbaikan peringkat di kelas 48 kg (atom weight) di ajang One Pride MMA Indonesia cukup mencengangkan.

Martin Musdi Pangabean hanya butuh dua menit untuk mengalahkan lawannya.

Menanggapi kemenangannya tersebut, Martin Musdi Pangabean merasa bersyukur sekaligus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang pelatih, Hetda Rianto Sitompul yang telah melatihnya selama beberapa bulan ini.

Selain itu, Martin juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan Jonni Tan yang menjadi manajernya karena telah mendukung dan menyiapkan semua sarana dan prasarana bagi Martin selama berlatih di Sasana JONNI TAN TRAINING CAMP yg disponsori oleh BP3 Riau dan SUN 21 (Deddy).

Martin pun merasa terharu atas dukungan penuh dan doa dari seluruh warga Pekanbaru sehingga dirinya dapat kembali berlaga pada pertandingan perebutan sabuk kelas 48kg.

Sementara itu, Jonni Tan juga menghimbau untuk generasi muda Pekanbaru yang memiliki bakat dan minat di ajang One Pride untuk dapat menyalurkan bakatnya di Sasana JONNI TAN TRAINING CAMP yang beralamat di Perumahan Kuantan Regency. (Apin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GO