Organisasi Masyarakat Ikatan Pemuda Karya (IPK) Gelar Pelantikan Pengurus DPC IPK Inhu

Pelantikan DPC Forum Pemuda Karya Indragiri Hulu

Purnayudhaonline – Sabtu 21 November 2020, acara berlangsung di Auditorium H. Yopi Arianto, dan dihadiri oleh bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, SE dengan ketua Dewan Pimpinan Daerah Kasten Harianja beserta anggota ormas IPK. Dan dihadiri juga perwakilan dari beberapa ormas pemuda seperti Laskar Merah Putih, FKPPI dan lain-lain.

Acara diawali dengan menyanyikan “lagu Indonesia Raya”,di lanjut dengan pembacaan ayat suci alquran beserta Doa pembukaan.KSB IPK DPD Inhu yang dilantik adalah Hendri Marbun (ketua),Pati Simanjuntak (Sekretaris)dan Yudi Setiawan (Bendahara). acara pelantikan di laksanakan Di kantor bupati Indragiri Hulu .

Dalam acara tersebut pemberian sambutan oleh Ketua DPD IPK Kasten Harianja menyampaikan “saya selaku Dewan Pimpinan Daerah IPK mengucapkan Ribuan trimakasih kepada Bapak Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto,SE karena telah menyediakan tempat di kantor bupati di ruangan auditorium langsung ,saya sangat mengharapkan terbentuknya IPK Di Indragiri Hulu periode 2020-2025 dapat menjaga sinergitas membantu pemerintah dan juga TNI-POLRI Menjaga ketertiban serta menjauhkan kerusuhan apalagi sebentar lagi Pesta demokrasi akan Dilaksanakan, saya juga bertrimakasih kepada ormas yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu yang ada Di kabupaten Indragiri Hulu yang telah hadir dalam acara ini , juga bertrimakasoh kepada kader-kader yang ikut serta mensukseskan acara ini”ungkap Kasten Harianja Selaku Ketua DPD IPK Provinsi.
Bupati Indragiri Hulu selaku Penasehat IPK cabang Kabupaten Inhu juga memberikan sambutan “Selamat datang buat Kasten Harianja ketua DPD provinsi.

Ini sejarah , pelantikan organisasi IPK di lantik Di kantor Bupati Indragiri Hulu , merasa orang IPK Provinsi, sengaja Lambat supaya mutar2 di sekitaran Kabupaten Indragiri Hulu, Banser FKPPI Banser, Ansor , LMP. Saya bangga pada kalian semua, tetap semangat dalam menjalankan tugasnya” ungkap Yopi Arianto, SE.

Dalam kesempatan ini ketua DPD IPK Kasten Harianja dan bupati Inhu beserta rombongan menyempatkan ziarah ke makam Raja Indragiri, makam Sultan Narasinga, di makam narasinga bupati dan Ormas Ikatan pemuda karya berdoa, setelah selesai ziarah Yopi Arianto SE Dan tim Ormas IPK melaksanakan Makan Bersama di Danau Menduyan Inhu. (Franky Maruli Pasaribu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GO