RW09 Citra Indah City Laksanakan Sertijab Pengurus Masa Bhakti 2019-2024

serah terima jabatan ketua RW 09 Citra Indah City Desa Singajaya

Bogor, Purna Yudha Online – Setelah melakukan pemilihan Ketua RW 09 Citra Indah City Desa Singajaya pada 19 Januari 2019 lalu dan menjadikan Imam Susilo sebagai Ketua RW 09 Citra Indah City terpilih, maka pada Sabtu (16/2/2019) telah dilaksanakan Sertijab Pengurus RW09 Citra Indah City Desa Singajaya.
Acara sertijab yang dilaksanakan dalam guyuran hujan deras itu tidak membuat semangat para pengurus menjadi surut. Bahkan, hujan deras itu seakan menjadi berkah bagi para pengurus yang baru untuk dapat bekerja lebih baik 5 tahun ke depan.

Sertijab ketua RW 09 Citra Indah City Desa Singajaya
Ketua RW 09 Citra Indah City yang baru Imam Susilo (ki) dan Ketua RW 09 yang lama Harja Wiharja melakukan salam komando. (Foto: Ovan Taufik)

Sertijab Pengurus RW 09 dilaksanakan di kediaman Ketua RW09 yang baru, Imam Susilo dan dihadiri oleh pengurus RW 09 yang lama dan yang baru saja terpilih, perwakilan RT yang berada di lingkungan RW 09, serta tokoh masyarakat.
Harja Wiharja selaku RW09 yang telah selesai masa baktinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga RW09 atas kerja sama yang terjalin selama dirinya menjabat. Selain itu, Harja juga memaparkan pencapaian yang telah dilakukan kepengurusannya selama 5 tahun dirinya menjabat.
Sementara itu, Imam Susilo yang menjabat sebagai Ketua RW 09 yang baru, dalam kata sambutannya mengharapkan agar warga RW 09 dapat menganggap dirinya sebagai seorang kawan dan bukan seorang pimpinan.
“Apabila warga menganggap saya sebagai pimpinan, maka secara tidak langsung, warga akan selalu berpikir, bersikap dan bertingkah laku dibawah pimpinan. Tapi, jika warga menganggap saya sebagai seorang kawan, maka segala ide dan harapan serta sumbangsih pikiran akan dapat tersampaikan,” ucap Imam Susilo.
Lebih jauh, Imam juga berharap bahwa seluruh elemen masyarakat yang ada di RW 09, mulai dari pengurus RW, pengurus RT, tokoh masyarakat hingga masyarakat itu sendiri dapat bekerja bersama-sama dirinya untuk semakin membuat RW 09 semakin lebih baik.

RW09 CIC Jonggol
Foto: Ovan Taufik

Susunan Pengurus RW 09 Masa Bhakti 2019-2024
Dewan Penasehat
1. Syahrir
2. A. Kaelani
3. Ristiyo
4. Karyono

Ketua RW 09 : Imam Susilo
Wakil Ketua RW 09 : Erdi Zamroni
Sekretaris 1 : Deni Kurniawan
Sekretaris 2 : Ovan Taufik
Bendahara : Arif Fadila

Divisi Humas
1. Idris
2. Cecep
3. Sabar
4. Agus
5. Ismudi

Divisi Pemuda & Olahraga
1. Sukarim
2. Sularto

Divisi Rohani
1. Wahudin
2. Ridho J
3. Gokma Sipahutar

Divisi Pengembangan Ekonomi & UKM
1. Heri YS
2. Dedi F
3. Agustianto

Koordinator Keamanan
Reza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GO