Sah! Nanang Dilantik sebagai Ketua RW09 Desa Singajaya

Nanang menerima SK Ketua RW09 Desa SIngajaya dari Sekdes Singajaya

PurnaYudhaOnline – Menghadapi berbagai rintangan sebelum hari pelantikannya sebagai Ketua RW09, Erdi Zamroni Yusup atau yang lebih dikenal dengan panggilan Nanang, tetap menjalankan tugasnya dengan hati ikhlas demi melayani masyarakat.

Akhirnya, pada Sabtu (8/1/2022), bertempat di Fasum Cluster Bukit Vignolia Citra Indah City, pelantikan Nanang sebagai Ketua RW09 dilakukan oleh Sekretaris Desa Singajaya, Kiki, selaku wakil dari Kepala Desa Singajaya, Hj. Lili Mulyati, Spd yang berhalangan hadir.

Pelantikan ini sekaligus mengukuhkan posisi Nanang serta melanjutkan suksesi tongkat kepemimpinan dari Ketua RW09 sebelumnya, yaitu Imam Susilo.

Selain melantik dan mengukuhkan Nanang sebagai Ketua RW09, acara pelantikan tersebut juga sekaligus menetapkan Supeno sebagai Ketua RT003/RW14 dan Rudo Alvernia sebagai Ketua RT008/RW11.

Pelantikan Ketua RW09 Desa Singajaya Erdi Zamroni Yusup (Nanang)
Foto: PY/Ovan

Dihadiri oleh para Ketua RT serta sesepuh yang berada di lingkungan RW09, acara pelantikan tersebut berjalan khidmat dan lancar mulai dari pembukaan hingga penutupan.

Dalam kata sambutannya yang pertama kali setelah dilantik sebagai Ketua RW09, Nanang menyampaikan bahwa dirinya akan meneruskan program-program dari pendahulunya.

“Saya akan melanjutkan apa yang direncanakan oleh RW terdahulu, yaitu Bapak Imam,” ujar Nanang.
Selain melanjutkan program pendahulunya, Nanang juga menjelaskan mengenai program kerja RW yang akan dipimpinnya.

“Paling ada tambahan untuk rencana pembangunan Sekretariat RW09 di gerbang Rasamala,” tambah Nanang. (PY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GO