Warga Citra Indah City Nantikan Kehadiran Ustad Abdul Somad

abdul somad di citra indah city

PurnaYudhaOnline.com – Setelah selama ini hanya melihat di televisi atau media sosial, akhirnya warga Citra Indah City akan dapat langsung melihat sosok dai kondang Ustadz Abdul Somad atau yang dikenal dengan sebutan UAS.

Abdul Somad direncanakan akan hadir mengisi tausiah dalam gelaran bertajuk Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Forum Masjid Citra Indah City.

Dalam Tabligh Akbar yang akan diselenggarakan pada Jumat (17/6/2022) di Masjid Cikal Harapan Citra Indah City, Jonggol, Bogor, Jawa Barat tersebut, UAS akan mengangkat tema “3 Golongan yang Menahan Murka Allah SWT”.

Kehadiran ustad yang tidak hanya memiliki titel dalam keagamaan, namun juga dalam bidang akademik ini mendapatkan respon yang sangat positif dari warga Citra Indah City.

Hal ini terbukti dari pernyataan Sumarni selaku Ketua Pengajian An-Nisa Masjid Al-Amanah Cluster Bukit Rasamala, yang menyampaikan bahwa dirinya dan seluruh anggota pengajian An-Nisa sangat menantikan kehadiran UAS.

Sumarni (Tengah Depan) bersama seluruh anggota Pengajian An-Nisa Masjid Al-Amanah, Cluster Bukit Rasamala, Citra Indah City, Jonggol sangat menantikan kehadiran Ustad Abdul Somad. (Dok: Pengajian An-Nisa)

Dan seperti pengajian-pengajian dimana UAS hadir sebagai penceramahnya, tabligh akbar di Citra Indah City pun tampaknya akan dipenuhi oleh masyarakat yang rindu akan ilmu dari ulama seperti H. Prof. Abdul Somad, Lc.,D.E.S.A.,ph.D. (OVN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GO